** Winners take action…they simply get up and do what has to be done…”**

quote of the week:

"Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar" (Al Baqarah QS 2:153 )

Wednesday, June 16, 2004

utakz atikz

Ini hari gue tuh ngantukz deh..mana malemnya mau nonton piala eropa 2004 antara Belanda Vs german ketiduran lagi..nonton di 10 menit pertama aja..sisanya bablazzz...udah gitu bangun jam 9 pagi...mata beraaaaaatz soalnya..untung hasilnya 1-1 gue denger,jadi imbang.
Jam 11 kurang jalan ke kantor naek kereta dari st.pocin, waduuuuh..keretanya telaaaat...jadi sampe kantor telat 1 jam deh gue..payah neh PT.KAI, Divis Keretanya gak dibenahin. Terus sampe kantor, UTAKZ ATIKZ Web aja iseng2, utakz atikz Dream weaver, HTML..coman iseng aja..bukannya nambah bagus web...coba aja liat di http://www.geocities.com/geto_mania77/ , tapi kok perasaaan hari ini kegiatannya standardz amat yakz..gak ada yg spesial...sebenernya sih males mau dimasukin ke blogz, tapi karena udah komitment sekalian belajar nulis..pa boleh buat...udah ah..makan Toge Goreng dulu..biar kenyang..katanya Toge bagus buat Horman yah ;) hehehehehe gak maksud deng, cuman karena dah lama aja gak makan menu itu..jadinya kepengen dan nitip beliin sama si jamal tadi.Oh ya, next time, gue tampilin deh foto2 yg maen di blog gue..ada kereta api,toge goreng,siapa lagi ? nanti yaaa...gue cari tau dulu caranya...hihihihi..nity nite..

|