** Winners take action…they simply get up and do what has to be done…”**

quote of the week:

"Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar" (Al Baqarah QS 2:153 )

Thursday, October 13, 2005

Mpip & Troly

Image hosted by Photobucket.com Sebelum Puasa, Gue dan Mpi jalan-jalanke Carrefour ITC-Kuningan, mau beli beberapa item buat kebutuan di rumahnya mpi..nah kebetulan malam itu mpip, keponakannya mpi ( mpi dengan mpip beda ya..panggilannya aja hampir sama :) ) mau ikutan. Pas sampe Carrefour, eh mpip ngantuk berat, jadinya jalan kesandung-sandung terus. Terpaksa deh, dia kita suruh naik troly belanjaan. Ketika dia naik, dan kita lagi mau ambil Tissue, mpip bilang kalo dia ngantuk.
mpip : "om, mpip ngantuk, boleh tidul dulu ga' om?"
gue :"ya udah, gapapa. mpip tidur aja dulu, nanti kalo udah selesai, om bangunin"
mpip :" iya om, bangunin ya" , sambil merebahkan badannya di pinggiran troly.

sementara mpi naruh tissue ke dalam trolly, mpip langsung ambil tissue itu buat bantalnya.
mpip : "om, pinjem ticunya (tissue.red) ya buat bantal?"
gue : ( dalam hati ) hmmm..pinter juga nih anak, make tissue buat bantal.
gue : "ya udah, mpip pake aja"

1 menit kemudian...mpip bener2 tidur pules....

mpi : "ya ampun, mpip..bobo beneran..."
gue : "iya, tadi dia bilang ngantuk banget"
mpi :"ya udah, han, kita pulang aja deh..gak muat trollynya, kasian mpip"
gue : "ya udah" , sambil ngambil tools obeng.

Sementara kita jalan dan ngantri di kasir, orang-orang pada senyum2 dan ketawa liat mpip tidur di trolly. Dan mpip tidur sampe rumah, pules banget.

|