** Winners take action…they simply get up and do what has to be done…”**

quote of the week:

"Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar" (Al Baqarah QS 2:153 )

Wednesday, June 23, 2004

Telpon si penipu lagi buat iseng

Ini iseng apa doyan yah ? kok jadi keseringan telpon si penipu yah..hehehhe apa gue perlu berubah jadi SUPERMAN lagi yah buat nangkep sendiri si penipunya :)
Tadi sekitar jam 3an gue telpon lagi si penipu dengan dalih sudah membeli Voucher isi ulang simPATInya, padahal gue pakai voucher yg sudah expired, kebetulan aja ada di ditas..dan setelah gue telpon dan memberitahu kalo sudah ada vouchernya, Bapak Hendra Arianto itu dengan semangat 45nya yg menggebu-gebu meminta gue untuk memabacakan nomor seri dan 14 nomor isi ulangnya...hehehe tapi gue lama2in aja sambil gue bercandain dan gue pura2 lagi ngerok nomornya. Dia semangat sekali...sebelum ngerok nomornya, gue pura2 sedih takut kehilangan uang vouchernya, tapi dia berusaha meyakinkan dengan berkata "yang mana saya tidak bohong dimana itu adalah suatu prosedur" berulang2..udah apal skrg teksnya dia...hehehhehehe....teurs gue tanya, kapan saya bisa ambil hadiahnya ? dia jawab setelah gue kasih dia nomornya lenagkap...setelah gue kasih 14 nomor dari kartu pertama, dia kayaknyaalngsung isi di HP deh atau memang dia ada alatnya yah..dan beberapa saat kemudian dia tau kalo nomornya udah expired ..heheheheh KENAAA LOOOO....ya udah, gue bilang aja... "yaaa kalo gitu saya gak bisa nipu bapak yg penipu donk :(" ..dah dia tetep aja kekeuh supaya gue beli nomor lagi...hihihihihi...WATAAAAAAU....ketagihan dia :P..abis itu gue tutup telponya...Klak..tut..tuuuuuuuuut....

|