** Winners take action…they simply get up and do what has to be done…”**

quote of the week:

"Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar" (Al Baqarah QS 2:153 )

Tuesday, July 27, 2004

Karnaval Jakarta

Minggu, 25 July 2004



Jakarta Karnaval


Setelah acara resepsi pernikahan abang gue yang berlangsung hari sabtu malam di gedung DepKes,Kuningan, gue dan adek gue ( Denny ) harus mengantarkan para saudara2 yang nginep di rumah untuk pulang ke Semarang. Padahal Gue dan Denny baru tidur jam 2 malam, tapi harus bangun pagi jam 4 subuh untuk ke Bandara Soekarno-Hatta antar Pak'De & Bu'De yang pesawatnya take off jam 7.00 WIB.Malah sempet ganti ban dulu di dalam komplek pas mau jalan ( untung masih di dalam komplek) .Denny sebagai Drivernya, karena gue gak ada SIM. Setelah dari Bandara, kita harus ke Stasiun KA Juanda untuk pesen tiket KA Argo Muria untuk keberangkatan sorenya( Minggu sore ). Setelah itu kita cari makan di Jl.Sabang, dan kemudian isi bensin di menteng. Setelah itu iseng lewat Jl. MH.Thamrin, ternyata disana ramai sekali karena ada KARNAVAL JAKARTA. Di setiap sisi jalan Thamrin ada tenda DJARUM yg di isi oleh Band dan sound systems, waaah pokoknya ramai deh. Karena jalan macet, jadi gue sempet2in ambil gambar pawainya Star One Indosat yg ada launching.Setelah itu pulang, di tengah jalan di telpon Ferry untuk jemput dia, karena dia mau Check out dari Hotel. Akhirnya kita kembali ke kuningan, Hotel Gran Melia, terus pulang ke rumah( Jatijajar ). Sampe di rumah langsung jalan lagi ke Bandara untuk anterin sepupu, setelah dari bandara kita menuju ke Gambir sorenya, agak2 macet jalan menuju gambir karena ada pawai Karnaval Jakarta. Pffuiiiihhh...capeeeknyaa...mana lom sempet mandi lagi :P hehehehe....ngantukkkkk, capek, bau,lengket :)) huahahaha...tapi untung ada Karnaval Jakarta, jadinya agak2 sedikit terhibur.Apalagi pas di pawai ada romobongan Komeng Cs di salah 1 kendaraan pawai, tante gue yg dari Semarang langsung ribut2 nunjuk2 si Narji ( Chatting/Cagur group ). Tante :"eeeeh itu si Narji..Narji...yg maen di Chatting...narjiiiiiiiiiiii....", dengan logat semarang kentalnya dia ngomong gitu gue langsung ngakak..tumbenan si narji ada Fansnya :P hihihihihih... terus tante gue langsung ngomong lagi :"Tot,itu di Foto si narji..cepet..cepet...." .... wataaau....gue motret si narji ?????? terpaksa deh :)) hhehehehhehe....


|