** Winners take action…they simply get up and do what has to be done…”**

quote of the week:

"Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar" (Al Baqarah QS 2:153 )

Friday, August 20, 2004

Terapi apel buat buang batu ginjal

Apples therapy

Ceritanya gue kemaren mau ngikutin saran yg ada di email, padahal gue gak tau kalau itu bener apa nggak. Setelah gue pikir2 dan Gue baca mengenai terapy seperti yg ada di email, akhirnya gue putuskan untuk mencobanya, what do i got to loose ? it's healthy food to try :). jadi begini emailnya ; MENGHILANGKAN BATU EMPEDU SECARA ALAMIAH oleh Dr Lai Chiu-Nan

Ini telah berhasil bagi banyak orang. Apabila kejadianmu demikian juga ayolah kasi tahu ini pada orang lain juga. Chiu-Nan sendiri tak memungut biaya karena itu sebaiknya kita buat ini gratis juga. Ganjarannya adalah bila ada orang yang karena informasimu menjadi sehat. Batu empedu tak banyak dirisaukan orang, tapi sebenarnya semua perlu tahu karena kita hampir pasti mengindapnya. Apalagi karena batu empedu bisa berakhir dengan penyakit kanker. "Kanker sendiri tidak pernah muncul sebagai penyakit pertama" kata Chiu-Nan."Umumnya ada penyakit lain yang mendahuluinya.

Dan Seterusnya...silahkan baca di link ini untuk lebih detailnya...bacadetail..

--------------------------------------------------------------------------------------

Setelah baca email itu, gue dan mpi akhirnya berniat coba2. Sehari minimal kita makan 3 buah apel, kadang 4 kalo kuat :). Sebenernya gue udah mulai coba sejak 10 hari yg lalu, tapi minggu lalu pas kita mau masuk dihari ke-6 nya, kita lupa beli garam inggris dan minyak zaitun (olive oil)nya, akhirna kita batalin dan mulai lagi dari awal. Kita beli Minyak zaitunnya di Carrefour, lumayan mahal sih klo dibanding minyak goreng lokal dan garamnya kita beli di apotik yg komplit, soalnya pernah cari di apotik seperti Century nggak ada, dan murah banget kok harganya. Akhirnya setelah 5 hari makan apel, kemaren masuk hari ke-6, kita coba minum garam inggrisnya 2 kali dan minum campuran zaitun dan sari jeruk :) hehehhe..udah pernah nonton Fear factor atau Tantangan di TV ? nah seperti itulah kemaren gue ngerasainya :). Jam 6 dan jam 8 malam gw minum larutan garam inggris...hueeksss...rasaaaanya..ampyuun dah..kayak minum aer karat :)) udah gitu gak boleh makan lagi....dan jam 10 sepulang dari kantor gue langsung buru2 beli jeruk dan bikin sari jeruk di rumah. 1/2 cangkir sari
jeruk sueger ( nah ini gue doyan ) dan 1/2 cangkir minyak zaitun ( hueeks lagi...ng gilani pokoke )..gue campur dan aduk2 sampe rata..akhirnya gue minum, glek,glek..sambil terasa eneq...3 tegukan pertama gw langsung mual karena mikir macem2 dan nyium baunya :)) huehehehe.nyokap kasih saran supaya di teguk sekaligus biar gak terasa..iya sih bener, tapi gw udah terlanjur eneq..tapi udah 1/2 jalan..tanggung..langsung gw buru2 minum tuh campuran kuning :( huuuekss....setelah minum itu, gw langsung minum aer putih dan tiduran baca2 buku, masih kebayang juga yg macem2 tadi :)) hehehe...jadi eneq lagi.....

Keesokan paginya kok gue gak terasa mual ya ? kebal amat gw ? akhirnya gw paksain makan indomie :)). ( padahal laper ) biar buang aer..pas buang aer besar ,ternyataaaaaa.....gw gak liat apa2 di kotoran besar gw..cuma warnanya hijau kayak sayur dan buah2an...gue males nyelidikin..soalnyaaa ..hiiiiii...huahahhaa...u know laaah....terus mpi telpon kasih tau klo dia pagi2 pas buang air besar liat ada sesuatu seperti yg digambarkan di email, tapi dia gak yakin apakah itu yg dimaksud apa bukan , tapi hikmahnya adalah kita udah makan buah2an sehat walaupun mahal :((. Siapa mau coba ?? :))

|