** Winners take action…they simply get up and do what has to be done…”**

quote of the week:

"Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar" (Al Baqarah QS 2:153 )

Monday, August 16, 2004

Wong Aksan di Al Azhar


Wong Aksan

Minggu, 15 Agustus 2004
Lokasi : Masjid Al Azhar, Kebayoran-JakSel.
waktu : 14.30 Wib

Lagi mau sholat Dzuhur di Masjid Al Azhar kita ( Rombongan 'Biasanya' ) ngeliat ada kerumunan wartawan dan orang2 rame. Widi, sang reporter langsung keluar naluri kuli Keyboardnya ( Dulu Kuli Tinta istilahnya .red ) untuk nyelidikin "what's goin' on and who's in there". Gue juga gak mau kalah, sebagai Tukang Poto keder amatiran ( dulu tukang poto keliling istilahnya .red ) langsung lari2 ke arah kerumunan sambil bawa Digicam gue. Sampe disana ternyata akan diadakah acara pernikahan Wong Aksan ( Drummer Potret ) & Titi ( yg ini gue gak kenal, makanya gue males ambil gambar dia...hehehehehe ). Pas dibagiin selebaran kertas berita acara, gue disuruh widi ikutan minta karena gue megang camera jadi pasti disangkain "wartawan" juga..
"get, cepetan minta tuuuh..elo kan bawa camera..bilang aja wartawan" suruh si widi ke gue.
"nah knapa nggak elo aja wid..elo kan asli wartawan ??"
"gue lagi pakaian rapi gitcuu looooh..mana percaya mereka..udah itu gw gak bawa kartu pers gw"
"ya udah...gue minta deh..." sahut gue sambil nyamperin ke Panitia Event Organisernya."Mas, saya bisa minta satu berita acaranya ?" gue minta ke mas EO sambil nyodorin tangan, sementara si widi di samping gue ngikutin."Kamu dari wartawan mana ?" selidik si mas EO. saya dari tabloid Cita C*nT* mas" jawab gue. Si Widi langsung aja nendang kaki gue ketika denger majalahnya disebutin.hehehe sorry wid..abis kalo gak gitu gue gak dikasih, masak iya gue mau bilang dari getogatot.blogspot.com :) mana tau dia :P

Well, aniwei...Selamat ya Wong Aksan & Titi...oh ya Titi ini katanya Murid di kelas Drummernya si Wong Aksan. Eh iya, denger2 juga katanya Murid & Guru nggak boleh Nikah ya ? soalnya gue nonton film Pendekar Rajawali begitu, si Yo Ko nggak boleh nikah sama Bibi Gurunya.. :) hehehe..
SEMOGA JADI KELUARGA YANG SAMARA ya..Do'anya sama lah sama doa di bawah untuk Tony dan Indah ;)

|