** Winners take action…they simply get up and do what has to be done…”**

quote of the week:

"Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar" (Al Baqarah QS 2:153 )

Monday, June 28, 2004

I ( Don't ) Like Monday

Jam waker bunyi pas jam 05.00,actually, it's not "Jam Waker".It's my Cell Phone which i set the alarm clock on to wake me up.Seperti Hari senin biasanya, terasa males untuk mulai mandi.Mandi jam 5 pagi itulah kegiatan sehari-hari, tapi kali ini begitu mau masuk kamar mandi, ternyata lagi dipakai sama abang gue duluan. Ferry, my oldest brother, dia kerja di Indosat dan lagi dapet Shift pagi, masuk jam 07.30.Dia dapet giliran mandi duluan karena memang dia bangun lebih dulu. Setelah dia mandi, baru giliran gue.
Gue biasanya kalo masuk pagi suka ikut bis LIN ( Lembaga Informasi Nasional ) milik Deppen yang sekarang udah gak ada lagi departemennya, tapi bisnya masih beroperasi.karena karyawannya sudah tidak tahu kemana, jadi kamilah ( penumpang non-deppen ) yg menjadi pelanggan bis itu.Lumayan banyak penumpangnyanya, walaupun tidak ber-AC tapi harganya murah Rp.3000,- dan sampe di tujuan bisa cepat karena memang bis itu berangkat pagi ,oh ya, ada 2 bis, bis pertama berangkat jam 05.40 dan bis kedua berangkat jam 05.50. jarang gue bisa ikutan bis pertama, karena memang selalu telat,begitu juga pagi ini, gue ketinggalan semua bis itu. Maka Ojek lah yg menjadi sasaran untuk mengejar waktu supaya tidak telat dan melumcur sampai Pintu Tol Cibubur, tempat mobil2 Omprengan kumpul.Alhamdulillah, sampai di kantor lebih pagi daripada bis2 itu,jam 6.59 WIB waktu di kartu absensi gue tercetak :) heheheheheeh..but stil, I DO ( NOT ) like monday , dunno why..makanya kepala jadi pusiiiing...perasaaan beraaaaat aja, apakah gejala flu atau penyakit yg lainnya. Kenapa ya ? apa karena Minus di mata gue udah nambah lagi ? uuuh...sebel.. ( niruin gayanya Cindy AFI-2 di lagu RATU SEJAGAT) heheheheh..ok deh, udah mau jam 5 nih..mau naek kereta express bogor dari st.sudirman.

|