** Winners take action…they simply get up and do what has to be done…”**

quote of the week:

"Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar" (Al Baqarah QS 2:153 )

Wednesday, July 28, 2004

"Kapan Nyusul" Greeting

Jadi pendamping pengantin diatas pelaminan nemenin nyokap untuk gantiin posisi alm.bokap ternyata ada enak dan ada gak enaknya yah :-) enaknya kita bisa ketemu semua undangan dan di poto terus :P , kurang enaknya capek berdiri dan salaman terus.Tapi ada 1 hal yang gue selalu males kasih jawaban yang pasti waktu diatas, jadi ambil jawaban diplomatisn dan klise aja waktu di kasih ucapan selamat. Hampir semua undangan yang kenal gue, selalu kasih ucapan selamat dibarengin sama embel2 pertanyaan "Kapan Nyusul ???" *Pfuiih*...What a question though :-).
Dulu waktu adek gue yang cewe ( Eva ) married, Ucapannya beda lagi. "Wah Disusul nih" selalu itu yang dilempar ke gue :-p, tapi begitu abang gue yang married ucapannya beda lagi "Kapan Nyusul ???", hehehehhehe....dan gue selalu jawab "Insyaallah secepatnya, Do'ain aja ya...thanx". Begitu juga sama si mpi waktu di tanya sama sodara2 gue, dia selalu kasih jawaban yang hampir sama dgn jawabab gue :D . Jadi intinya, mau "Disusul" apa mau "Nyusul" ? ~~~~~Insyaallah Secepatnya, Do'ain aja ya ;-) ~~~~~

|