** Winners take action…they simply get up and do what has to be done…”**

quote of the week:

"Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar" (Al Baqarah QS 2:153 )

Thursday, July 01, 2004

G-Spot / Geto Corner


Ini Meja Kerja gue :) tempat gue semua-mua kalo lagi dikantor, ya kerja,emailing,browzing,chatting,calling..eh makan juga disini..soalnya males keluar gedung..panas :)  

Letak meja gue emang di pojok, jadi gue namain G-Spot / geto corner :)
oke ini penjelesan dari penomoran foto diatas :
1.HeadPhone -> sebenernya ini salah 1 alat telpon helpdesk officer kalo terima 'call' dari customer, hanya saat2 ini masih jarang dipakai..u know lah...eh belom tau ya..nanti deh..japri aja :) heheheh
2.fCONTACT analyst shift schedule -> Ini jadual shift kita di kantor.
3.Tumpukan Buku dan kertas -> Disini ada kamus paling atas ya, maklum..masih butuh kamus buat sehari-hari, dan dibawahnya tumpukan kertas2 poto copy.
4.Name Card Holder -> ini buat gaya2-an aja,hehehe tap emang bener kok, buat tempat kartu nama.
5.Monitor Fujitsu 15"
6.Box calendar Fujitsu -> sebenernya gue kurang suka, susah liat tgl-nya, tapi karena gratis dari jepang aja jadi di pajang :)
7.Desk Calendar FSI -> ini baru kalender lokal, udah termasuk libur yg dimajuin :)
8. CPU Fujitsu DESKPOWER C600 P4 2Ghz RAM 256 MB CD RW --> I LUV THIS PC, Slim Design and reliable..kerenz boo...ngiri kan lo sama PC gue :p :)
9.Table Clock Cisco --> Keren juga dari warna dan design, complement dari CISCO waktu seminar :)
10.Logitech internet black keyboard --> sebenernya keyboard gue putih yg asli fujitsu, tapi gue simpen dan pake yg item ini supaya gak keliatan kotor..tpai macho ye keyboardnya :)
11.Nokia 2100 -> HP stand by, terang banget kalo di tempat gelap..kayak senter.coba aja..
12.Nokia 6210 -> Ini baru HP gue..gak neko2 nih HP, gede tapi udah full walaupun tipe lama, liat aja di site nokia :)
13.Panasonic KX-T7433 Digital Phone -> Telpon Helpdesk fcontact, khusus buat customer :) telpon yg non-customer ada di sebelah kanan nempel di wall, jadi gak keliatan di gambar.
14.Stationary Box -> bagus ya :) ini yg buat cewe gue (mpi), dia seneng bikin2 handy craft dan yg macam nie lah...ini kuhsus dibuat untuk geto :) heheheheh..jadia da LOPE-nya..ehem ehem..
15.Tumpukan BUKU & Majalah -> ini daripada berantakan dan mau dibuang sayang, ya udah taruh aja di space itu :)
16.Smart UPS APC 1500 -> sebenernya listrik dari gedung sini udah bagus sih,cuma "just in case" tiba2 blackout dan generator gedung gak jalan...wah sirik lagi kan lo :P ini UPS kegedean sih buat 1 PC :)
17.Gantungan Kunci Smiley Face -> sayang gak keliatan mukanya smiley ya...gue seneng banget sama smiley face :)

dah ya..kalo mau tanya2 yg ada di meja gue, tulis aja di comment sini..thx
Posted by Hello

|