** Winners take action…they simply get up and do what has to be done…”**

quote of the week:

"Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar" (Al Baqarah QS 2:153 )

Friday, July 02, 2004

My Nu Look Hair


My nu look hair
..Setelah lama gak sempet potong rambut, baru bisa sempet cukur kamaren malam, udah ancur2an rambut gw kamaren..jadi disuruh rapihin lagi sama si mpi ;)
kemaren itu pulang cepet karena mau cukur dan ada tamu dateng kerumah, Pak De dan Bu De gue yg dari semarang mau dateng :) mau nganterin Abang gue lamaran ke calonnya.

Terus nonton DEBAT CAPRES dari KPU semalam, huahahahah asli gue ngakak liat pasangan Hamzah Haz & Agum Gumelar.Menurut gue sih "lebih baik" dibalik aja posisinya..siapa yg jadi Capres dan siapa yg jadi Cawapresnya :) hehehe..

Eh paginya Denger khabar Rep.Ceko kalah sama Yu Nani :) masa Ceko kalah sama mbok Jamu si Yu Nani:-) payaah..payaaah...

 Posted by Hello

|