** Winners take action…they simply get up and do what has to be done…”**

quote of the week:

"Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar" (Al Baqarah QS 2:153 )

Thursday, August 05, 2004

Heboh Discount 90% EC & Sudirman Macet

Electronic City ( EC ) itu tempat langganan gw beli2 peralatan electronic, dari TV,DVD,Mesin Cuci,Receiver,dll, semua disitu.Makanya begitu jam 12 siang tadi begitu temen kantor gw si wiwi dateng, dia langsung kasih tau kalo dia baca di koran kompas hari ini EC ada discount sampe 90% , misalnya TV Toshiba 21" yg lama harganya Rp.200.000,-. Begitu denger TV 21" seharga Rp.200.000,-, gue sama bang Zay kontan aja langsung berbinar2 matanya. Terus gw langsung ajak si Zay jalan ke EC,"Bang, kita ke EC sekarang yuuuk, istirahat niyy". Zaynul sambil buru2 ngabisin makan siangnya bales,"hayuuuu..bentar ye, gue kelarin dulu nih makan". Eh si Wiwi mau ikutan tapi juag tapi gak bisa, karena dia baru dateng dan istirahatnya nanti jam 4 sore. Wiwi langsung berusaha keras bujuk kita untuk datengnya sorean aja abis jam kantor,"aDyuuuuh..jangan sekarang donk..sorean aja..rame2 aja..gue juag khan mauu...tuh liat aja, jalaanannya maceeet bangeeet", "tapi buat apa ada Bus way", jawab gue.
Terus zay nyambung,"iya..bus way gak maceet".Dengan girang gue sautin,"iya, hidup bang Yos..untung ada bus way, jadi gak kena macet kan".Selesai makan Gue dan zay langsung cabut ke EC , sementara wiwi jaga kandang :-) :P hehehehe...terus belom sampet masuk lift mau turun si wiwi telpon ke HP,"tuh liat udah ada di detik.com kalo sudirman macet karena EC diskon 90%"kata wiwi dari telpon. Hehehehe, cuma semangat lah yg bisa membawa kita kesana.Untung si wiwi kasih kabar tepat dia dateng jam 12, coba kalo dia kasih tau jam 1 siang...udah basiii ceritanya.Akhirnya kita berdua naek bus way dan turun di halte BEJ, sepanjang jalan sudirman memang macet total karena banyak mobil yang mengarah ke EC di SCBD.Selepas SCBD di jalan sudirman ke arah blok M lancar lagi, jadi memang bener kalo itu karena EC ada discount heboh 90%.Dari halte BEJ jalan kaki ke EC panas2an, dan sampe di EC terdengar suara pengumuman dari petugas wanita EC ,"Perhatian kepada pengunjung Electromic City yang berada di dalam dan diluar gedung,kami beritahukan bahawa semua barang cuci gudang saat ini sudah habis, tetapi masih ada beberapa item yang tersisa dan semuanya itu bis di dapatkan di tenda belakang gedung ec dekat gudang". Semua pengunjung langsung spontan kompak teriaak,"Huuuuuuuuuuuuu..." sambil geleng2. Sementara gue an zay tetep semangat jalan2 disitu sambil liat2 barangnya, pfuiiih...panas euy diluar. Sementara orang2 pada ngedumel kesel semua, karena merasa kecewa. Akhirnya sekitar 20 menit disana kita balik ke kantor lagi naek bus way, dan nggak macet lagi :).

|