** Winners take action…they simply get up and do what has to be done…”**

quote of the week:

"Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar" (Al Baqarah QS 2:153 )

Friday, July 02, 2004

Gathering Alumni_KA08 @ Plaza Semanggi


Gathering Alumni_ka08 @ FoodCourt Plaza Semanggi
KIKA : Toto,Geto,Zuljalil & Dody...picture taken by Hakim ( kasiaaan deh lo kim, gak ada disini :-p )
 Posted by Hello
Sekali lagi Alumni_KA08 ngadain gathering atau kumpul bersama untuk lebih mempererat tali persahabatan antara alumni. KA_08 adalah nama kelas gue waktu di Kampus GunDar, dan kita masih sering Keep In Touch melalui Milist alumni_ka08.
Sebenernya di milist udah konfirm yang mau dateng itu lumayan banyak, tapi mungkin karena kesibukan masing2 jadi mendadak banyak yg gak bisa datang.Gue sebagai moderator milist dan EO gathering sih maklum dan udah biasa sama kebiasaan temen2, jadi gak begitu kecewa tapi tetep KUECHEEEELL. Malah kebalikannya, gue udah menduga pasti ada SMS atau telpon yg datang bukan untuk mengkonfirmasi kedatangan tapi untuk cancel kedatangan, Hehehehehe...jadual acara sih jam 7 malam, tapi gue dateng agak2 telat 15 menit.Sampe di FoodCourt jam 7.15 kemudian keliling mencari temen2 yg mungkin sudah datang, tapi hasilnya nihil, cuman Dody is Idoy ketua Gank yg memantau by HP utk menanyakan kehadiran teman2 :).
Setelah 30 menit menunggu tiada hasil, akhirnya gue putuskan untuk makan dulu sambil menunggu dan kabarin dodi kalo gue udah mau pulang setelah makan jadi dia gak perlu datang.Ketika makan hampir selesai, sekitar jam 8.15 malam akhirnya gue melihat sesosok muka yg gue kenal lagi celingak-celinguk dan nanya ke mas pelayan foodcourt..iya, itu TOHPATI..eh bukan..Andre Stinky..eh bukan..itu adalah Toto, temen alumni_ka08.Gue sangka Toto gak dateng, yg disangka2 gak datang malah akhirnya muncul juga, Thanx To, kehadiran elo jadi bikin gue semangat lagi untuk ngajakin alumni_ka08 gathering lagi kapan2.gak lama Toto muncul, si Hakim datang sendirian..waduh, gak jadi pulang nih..udah smangat lagi..terus ngabarin Dodi kalo ada yg datang.setelah itu Jalil muncul, selang agak lama, Dody Pun muncul.Udah komplet deh, yg penting ada yg dateng..itu udah cukup menghargai Janjinya walaupun hanya sedikit.Kita ngobrol dan Cerita2, Curhat, ketawa2 dan laen2.eh, Si Jalil sama Hakim udah Akrab lhoo..heheheh itu kata si Toto :P sorry Kim,Lil.oh ya, ternyata si Widi ada di situ juga, hanya dia lagi kerja meliput INDONESIAN IDOL yg lagi LIVE SHOW di Balai Sarbini lantai Bawah.
akhirnya jam 10 malam kita bubaran sambil pasang muka badak untuk Foto2, kapan lagi foto2 di tempat norax kayak gitu :) huahahahaha...
Thanx buat Temen2 Yg udah nyempetin mau dateng dan Nepatin janjinya..Jalil,Dodi,Toto dan Akim serta Widi yg kerja sambil Dugem :P

To Mpi : han, aku gak nonton Indonesian Idol kok..swear, lagian udah coba2 mau nonton(masuk) pas mau pulang, tapi gak bisa..heheheheh karena udah mau kelar acaranya, next time kita kesana nonton ya..

|